Pages

17 Juni 2013

Download Driver Komputer / Laptop dengan Chip 3DP dan Net 3DP

Pernahkan anda menemukan kesulitan saat mencoba untuk mencari driver yang tepat untuk komputer Anda yang baru diinstall ulang? Jika ya, sebentar lagi anda akan menemukan solusi untuk masalah anda. Karena dalam postingan kali ini saya akan berbagi tips tentang bagaimana cara mencari dan mendownload driver komputer /laptop secara cepat dan mudah. Penasaran ingin lihat tampilannya seperti apa? ok langsung saja lihat gambar dibawah ini :

Chip 3DP dan Net 3DP adalah freeware / software gratisan yang sangat berguna yang akan membantu anda dalam mencari driver untuk komponen PC Anda secara cepat, tepat dan mudah! Selain itu anda juga dapat menggunakan Net 3DP.

Apa itu Net 3DP?

Net 3DP memiliki kemampuan untuk secara otomatis menginstal driver jaringan yang tepat untuk PC Anda, bahkan jika Anda menginstal ulang Windows dan tidak dapat terhubung ke internet karena tidak adanya driver yang sesuai. Net 3DP akan mendeteksi adaptor jaringan terinstal pada PC Anda dan secara otomatis memilih driver yang tepat dari kartu ethernet sopir renang terpadu yang memungkinkan untuk menggunakan internet dengan mudah.

Apa itu 3DP Chip?

Chip 3DP adalah program lain yang berguna yang secara otomatis akan mendeteksi dan menampilkan informasi pada CPU Anda, motherboard, kartu video dan kartu suara diinstal pada PC Anda. Anda juga dapat memilih untuk menyalin informasi ini ke clipboard dengan satu kali klik untuk digunakan kemudian (seperti posting di forum). Jika Anda telah bekerja koneksi internet, Anda dapat memilih untuk men-download driver terbaru untuk semua komponen ini.

Saya sarankan Anda untuk menjalankan 3DP Net pertama setelah menginstal ulang Windows untuk mendeteksi adapter jaringan dan menginstal driver, kemudian setelah Anda mendapatkan koneksi internet, jalankan 3DP Chip untuk driver komponen lainnya.

Menurut saya, ini adalah salah satu software yang harus dimiliki oleh para teknisi komputer selain CD installer OS. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mencobanya? Jika anda tertarik untuk mencobanya, anda dapat mendownloadnya dari link dibawa ini :

0 komentar:

Posting Komentar

 
;