Pages

02 Februari 2013

Pesan Indah Untuk Kaum Adam Dan Kaum Hawa

Sebuah pesan indah untukmu wahai kaum Adam:

Ketika engkau telah memiliki hati seorang wanita; Jagalah hatinya...Jagalah ketulusan kasih sayangnya... Jagalah perasaannya... Jagalah bahagianya... Jagalah kesetiannya dan Jagalah dia dengan memuliakan hidupnya.

Berusahalah untuk tidak menyia-nyiakan cinta dan keberadaannya. Buatlah hidupnya merasa lebih berarti ketika bersamamu.Karena itulah yang akan membuatnya bahagia dan merasa tenteram hatinya. Karena ia punya hak untuk hidup bahagia bersamamu.

Sebuah pesan indah untukmu wahai kaum Hawa:

Ketika engkau telah memiliki hati seorang pria: Jagalah hatinya dengan kesetiaan kepada Allah agar dirimu takut apabila berselingkuh di belakangnya disaat suamimu tiada di sisi.
Ketahuilah saudariku,terkadang pria sulit untuk mengungkapkan kata cinta. Kasih sayang dan cinta dalam diamnya lebih banyak ditunjukkan lewat perbuatan nyata... Lihatlah seberapa besar perhatiannya terhadap anak dan istri dengan memenuhi segala kebutuhan tak peduli siang malam membanting tulang demi keluarga.... Lihatlah perhatiannya dengan membimbing segenap keluarga agar selalu taat kepada Allah sehingga kelak bisa berkumpul kembali di surga-Nya..

Seorang pria terlahir sebagai pemimpin bagi kaum wanita.Dia akan merasa dirinya memiliki arti andaikan kita hargai keberadaan dan kemampuannya.Maka berbahagialah wanita yang bisa memahami bagaimana cara menjaga perasaan kepemimpinan seorang pria. Sehingga tetap menjadikannya sebagai pemimpin keluarga walau pendidikan dan penghasilannya mungkin di bawah istrinya.Karena sebagaimana wanita ingin dimengerti pria pun pada dasarnya juga ingin dipahami

0 komentar:

Poskan Komentar

 
;